Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar - Romantis adalah penjiwaan seseorang yang menjadi kekuatan untuk memperbaiki hubungan dan memperpanjang kelanjutan komunikasi antar sesama jenis dan berlainan jenis. Namun, sangat paling berpengaruh jika keromantisan itu diperuntuhkan untuk sang pacar karena ini akan manjadi langkah awal dan rujukan kejenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Pada umumnya Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar sudah pasti untuk diucapkan kepada pasangan kita. Seseorang yang sedang dilanda asmara seringkali melakukan sebuah hal-hal yang romantis seperti dengan cara menyenangkan hati pasangannya dengan memberikan sebuah benda yang mempunyai arti. Bagi anda yang akan menjalani sebuah hubungan percintaan atau yang sedang menjalini sebuah hubungan asmara bersama dengan orang yang anda sayangi. Pastinya anda akan selalu melakukan hal-hal yang terbaik untuk pasangan anda.




Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya. 

Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku. 

Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku. 

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka. 

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja. 

cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat. 

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka

Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.

Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.

Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu

Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri

Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu

Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.

Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.

Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.

Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.

Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.

Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Satu kata yang dapat membebaskanmu dari luka dan beban hidup ini. Kata itu disebut CINTA. Karena cinta membawamu kebahagiaan dan menjauhimu sikap frustasi sehingga kamu dapat menikmati beban dan luka itu.

Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.

Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.

Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.

Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.

Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan.

Aku akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu,, oleh sebab itu aku telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu

Pasangan yang tidak mencurigai dan selalu bertanya-tanya padamu adalah pasangan yang baik dan jujur

Perasaan cinta yang sebenarnya cinta adalah sebuah perasan yang menyentuh dalam hati,, sebuah kata cinta belum tentu itu adalah cinta

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar"

Post a Comment