Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar - Pada umumnya kata cinta nan romantis sudah pasti untuk diucapkan kepada pasangan kita. Seseorang yang sedang dilanda asmara seringkali melakukan sebuah hal-hal yang romantis seperti dengan cara menyenangkan hati pasangannya dengan memberikan sebuah benda yang mempunyai arti. Bagi anda yang akan menjalani sebuah hubungan percintaan atau yang sedang menjalini sebuah hubungan asmara bersama dengan orang yang anda sayangi. Pastinya anda akan selalu melakukan hal-hal yang terbaik untuk pasangan anda.

Romantis adalah penjiwaan seseorang yang menjadi kekuatan untuk memperbaiki hubungan dan memperpanjang kelanjutan komunikasi antar sesama jenis dan berlainan jenis. Namun, sangat paling berpengaruh jika keromantisan itu diperuntuhkan untuk sang pacar karena ini akan manjadi langkah awal dan rujukan kejenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.




Buat sahabat dunia intenet yang saat ini sedang dilanda cinta, dibawah ini akan saya bagikan beberapa Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar yang munkin bisa anda berikan pada orang tercinta anda. Langsung saja anda simak kumpulan kata-kata cinta romantis dibawah ini.

jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya. 

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia. 

cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan. 

pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta? 

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu. 

Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu. 

jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu. 

jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas. menangislah untuk melepas waktu lantas. 

Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanu. 

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga. 

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka. 

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama. 

Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai. 

Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya. 

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka. 

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti. 

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar"

Post a Comment