Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacarkata kata romantis tentang cinta seakan mampu menggetarkan dunia. Kata Indah romantis tentang cinta dengan mudahnya meluluhlantahkan hati manusia. Apa sih keajaiban dari sebuah kata sehingga manusia luluh dan meleleh dibuatnya, yah..itulah letak dari power of word menjadikan anda jatuh cinta dengan sekejap mata. Buat sobat yang lagi kasmaran dan masih susah merangkai kata kata indah romantus tentang cinta yang terpendam dalam hat, maka tulisan ini layak untuk sobat baca sampai tuntas. 

Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacar itu sendiri sangat di butuhkan dalam pacaran dan percintaan, kemesraan itu ada berbagai macam cara, adapun salah satunya melalui kata-kata berikut ini yang bisa anda ucapkan,salin ulang atou mengirimnya melalui SMS atau pun melalui media sosial facebook.




Hidup Ini Ibarat berputaran sebuah roda, saat kita di atas maka pandanglah yg di bawah

Cinta sejati: semakin kamu mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya.

Tuhan itu Maha Adil dan Maha Tahu, jangan hiraukan orang yg membencimu.

Iringilah (balaslah) keburukan dg kebaikan niscaya Dia akan menghapusnya 

Jangan pernah mengeluh terhadap cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu. 

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

"Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya."

"Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku."

"Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya."

"Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasihtelah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa."

"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna."

"Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti untuk mencintaimu."

"Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yg ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Setiap berdoa aku selalu selipkan namamu dan berharap agar kelak kau jadi jodohku

Mencintai dengan tulus tanpa ada paksaan sedikitpun, itulah caraku mencintaimu.

Mengenalmu adalah suatu anugrah, dan mencintaimu adalah suatu kebahagian bagiku.

Aku mengenalmu bukan untuk mengenangmu.

Percayalah, takan ada seseorang pun yang bisa mengpengaruhi perasaanku padamu.

Bagai hujan yang turun pada tanah yang gersang seperti itulah hadirmu dengan cinta dan kasih sayang utk ku.

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku tetaplah bersamaku

Mengatakan 'aku cinta kamu' Itu sangat mudah tp menjalaninya itu sangat sulit

Cinta mampu membuat, Kita menjadi dewasa

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan, Perasaan cemburu mengawal hidup kita iaitu jujur dan setia

Tak perlu kau tulis beribu puisi cinta untuknya sebgai bukti besarnya cintamu, Cukup jaga kepercayaannya

Cintailah apa yg telah kau miliki skr, Jangan terlalu berambisi utk memiliki yg blm pasti jadi milikmu

Cinta tak btuh bnyak ungkapan kata. Yang ia btuhkan hanya rsa. Knpa ? Karena kata mampu berdusta

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacar"

Post a Comment